Saturday, December 4, 2010

Lebih Hot Mana? Antara Jupe, Dewi Persik, Andy Soraya dan FPI

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Front Pembela Islam akan melaporkan sejumlah artis seksi seperti Dewi Perssik, Julia Perez, dan Andi Soraya ke Polda Metro Jaya. Laporan terkait foto syur mereka yang banyak beredar di internet. Rencana FPI ini ditanggapi santai oleh Julia Perez. “Saya belum tahu mau menanggapinya bagaimana, yang pasti kita lihat dulu Senin besok, saya juga mau ketemu Ketua FPI-nya (Habieb Rizieq),” ujar Julia Perez kepada VIVAnews.com yang dikutip ruanghati.com, Sabtu 4 Desember 2010.

Seteru, Trio Hot Jupe Depe dan Andy Soraya VS FPI

Seteru, Trio Hot Jupe Depe dan Andy Soraya VS FPI

Jupe ingin agar laporan FPI atas dirinya dibuat secara detil. “Saya juga ingin tahu salah saya apa, saya terima kasih sebelumnya karena mereka ingin menyadarkan saya. Saya juga tidak mau anarkis dan berusaha cinta damai dengan siapa saja,” ujar kekasih Gaston Castano ini. Jupe berharap ada dialog yang baik antara dia dengan FPI. “Bisa dialog yang baik kan lebih baik menurut saya, sama-sama dibicarakan dengan baik, apa masalahnya? Saya pasti mendengarkan apa yang mereka mau asal positif,” ujar pelantun “Belah Duren” ini.

FPI berencana melaporkan Jupe, Depe, dan beberapa artis lainnya ke polisi karena dianggap sering mengumbar aurat di internet dan di film-film yang mereka bintangi. Habib Salim Alatas, Ketua DPP FPI Wilayah Jakarta kepada VIVAnews.com mengecam kejadian beredarnya sejumlah foto-foto artis tersebut di beberapa situs. "Kami mau kumpulkan data dulu, foto-fotonya sebagai barang bukti, yang akan dibawa ke Polda.

Kami menyesalkan ulah mereka dalam foto tersebut," ujar Salim yang akrab disapa Habib Selon itu.  Salim menambahkan sejumlah alasan FPI melaporkan para artis ini. “Sudah banyak korban akibat melihat foto dan film mereka. Banyak pemerkosaan anak di bawah umur dan tindak kejahatan seksual lainnya. Jadi, kami ingin mereka bertaubat, dan minta maaf ke masyarakat.”

Jadi sebenarnya yang menjadi hot maker kira kira siapa ya? mana yang lebih hot antara Julia Perez AKA Jupe, Depe AKA Dewi Persik, Andy Soraya atau FPI yang selalu getol menyoal mereka yang suka hot seperti Miyabi AKA Maria Ozawa yang belum lama ini sempat dihadang kedatangannya di tanah air.
(sumber)

ruang hati 04 Dec, 2010


--
Source: http://ruanghati.com/2010/12/04/lebih-hot-mana-antara-jupe-dewi-persik-andy-soraya-dan-fpi/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com