Saturday, December 4, 2010

JLo Pamerkan Organ Intimnya Dalam Video Seks Pribadi, Hot!!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Aktris sekaligus penyanyi,Jennifer Lopez, membawa mantan suaminya ke pengadilan agar tak merilis video seks yang mereka buat saat mereka masih menjalin hubungan suami-istri. Demikian diberitakan Cosmopolitan, Kamis (2/12/2010). Mantan suami aktris berusia 41 tahun ini bernama Ojani Noa. Selain mantan suami, JLo, demikian nama populer aktris berdarah Puerto Rico ini membawa mantan agennya Ed Meyer ke pengadilan agar tak mempublikasikan video seks yang dibuatnya satu dekade lalu dengan Noa.

Sangat cemas rekaman intim  masa lalunya tersebar luas

Sangat cemas rekaman intim masa lalunya tersebar luas

Aktris yang naik daun lewat film Anaconda ini membuat beberapa video seks bersama Noa dalam pernikahan mereka yang hanya berlangsung selama 11 bulan di tahun 1997. Konon, seorang sumber mengatakan video seks itu memperlihatkan organ genital JLo dan juga perbuatan nakal lainnya. Demikian sumber yang membocorkan dokumen yang diajukan JLo ke pengadilan.

“Ada beberapa video yang masuk dalam koleksi rekaman video seks yang mereka buat dan berhasil ditemukan,” demikian kata Meyer. Ia menyatakan Noa menemukan banyak video seks yang mereka buat meski tak sepenuhnya adegan seks vulgar namun tentu saja akan mempermalukan JLo yang kini sudah menikah dengan Marc Anthony dan memiliki dua anak kembar bernama Max dan Emme.

“Kami tak pernah ingin memasarkan video ini dan harus ditekankan jika video ini milik Noa dan Lopez memberikan izin kepada Noa untuk merekamnya,” kata Meyer. Namun, JLo mengatakan jika rekaman itu bersifat pribadi dan jika dirilis maka mereka melanggar ketentuan hukum yang melarang dirilisnya video itu. (Sumber)

ruang hati 03 Dec, 2010


--
Source: http://ruanghati.com/2010/12/04/jlo-pamerkan-organ-intimnya-dalam-video-seks-pribadi-hot/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com