Tuesday, December 28, 2010

Gawat!! Penyusupan Supporter Malaysia di GBK Bakal Buat Timnas Indonesia Kalah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ada pemberitaan bahwa akan ada supporter dari Malaysia yang menyamar menjadi suporter merah putih pada final leg kedua Kejuaraan AFF 2010, di Gelora Bung Karno, Rabu (29/12/2010). Hal ini disiarkan melalui broadcast BlackBerry Messenger.

Hati-hati, walau baju mereka supporter Indonesia, namun tujuan mereka bisa buat kacau dan kalah Timnas kita

Hati-hati, walau baju mereka supporter Indonesia, namun tujuan mereka bisa buat kacau dan kalah Timnas kita

Inilah isi BlackBerry Mesenger yang disiarkan.

” Perhatian bagi teman-teman yang akan nonton di GBK pas final AFF leg II, disinyalir akan ada oknum-oknum Malaysia yang akan menyelundup di GBK, menyaru menjadi suporter Timnas Indonesia untuk menyerang laser ke timnya sendiri, tujuannya agar pertandingan dihentikan dan Malaysia menang WO.”


Jadi TANGKAP PENGGUNA LASER Di GBK Nanti!!!

Ini tidak gampang dicegah, satu kelompok punyusup bisa berisi 20 orang atau lebih berkaus Timnas Indonesia yg saling melindungi operasi mereka, pakai laser, petasan besar, yg penting bagi mereka pertandingan berhenti dikarenakan: “akibat suporter Indonesia”

Intinya adalah memprovokasi suporter Indonesia yg memang mudah panas untuk ikut menggerogoti perjuangan Timnas kita sendiri, yang ujung-ujungnya malah bikin kita kalah secara memalukan melalui penghentian oleh panitia akibat kerusuhan ataupun insiden akibat perilaku suporter Indonesia.

Jadi mari kita bantu petugas keamanan nanti tanggal 29 untuk menjaga perjuangan Timnas kita agar tidak digerogoti suporter Timnas palsu.

Tolong bantu sebarin BM ini ke yang laen ya guyss secepatnya

Sumber

ruang hati 28 Dec, 2010


--
Source: http://ruanghati.com/2010/12/28/gawat-penyusupan-supporter-malaysia-di-gkb-bakal-buat-timnas-indonesia-kalah/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com