Thursday, December 16, 2010

Bos Facebook Mark Zuckerberg Jadi Person of The Year 2010 Versi Time

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) Facebook, Mark Zuckerberg dinobatkan majalah Time sebagai “Person of the Year 2010″. Pihak Times mengaku Zuckerberg adalah orang termuda kedua yang mendapat predikat tersebut. Sebelumnya, Charles Lindberg pada usia 25 tahun mendapatkan predikat yang sama pada 1927.

Mark Zuckerberg, Person of The Year 2010 Time

Mark Zuckerberg, Person of The Year 2010 Time

Zuckerberg dua pekan lebih muda dari Ratu Inggris, Elizabeth II saat mendapatkan predikat tersebut. Ratu Elizabeth II juga berusia 26 ketika ia terpilih pada 1952.  Pendiri Facebook itu telah menempatkan dirinya tidak hanya sebagai salah satu miliarder termuda di dunia, tetapi juga orang yang dermawan. Awal tahun ini, ia menjanjikan US$100 juta selama lima tahun untuk membantu pembangunan sistem di sekolah Newark, NJ.

Saat ini, bersama Carl Icahn, Barry Diller, dan beberapa orang lainnya, dia bergabung dalam Giving Pledge. Lembaga ini sebagai sarana amal yang dipimpin oleh pendiri Microsoft, Bill Gates dan investor, Warren Buffett serta membentuk komitmen para konglomerat dalam meningkatkan sumbangan amal mereka.

Zuckerberg saat ini memiliki sekitar seperempat saham Facebook. Ia membangun sebuah fenomena internasional dengan merenggangkan garis sosial. “Saya mencoba untuk membuat dunia lebih terbuka,” tulis Zuckerberg dalam baris ‘bio’ dari halaman Facebook-nya sendiri.

Predikat “Person of the Year” versi majalah Time ditujukan untuk orang atau hal yang paling berpengaruh pada budaya dan berita selama setahun terakhir. Tahun lalu, predikat ini jatuh pada Gubernur Bank Sentral (Federal Reserve) Amerika Serikat, Ben Bernanke.
Sementara itu, dua tahun lalu atau 2008, Barack Obama juga memperoleh predikat serupa. Sedangkan, pada satu tahun sebelumnya atau 2007, predikat Person of the Year diberikan kepada Perdana Menteri Rusia, Vladimir Putin. (Sumber)

ruang hati 15 Dec, 2010


--
Source: http://ruanghati.com/2010/12/16/bos-facebook-mark-zuckerberg-jadi-person-of-the-year-2010-versi-time/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com