Friday, December 17, 2010

Asal Dana Miliaran Nurdin Halid Untuk Bonus Kemenganan Timnas?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Kemenangan Indonesia atas Filipina di pertandingan pertama semifinal Piala AFF tidak hanya disambut gembira oleh Alfred Riedl. Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid juga turut senang dengan hasil itu. Ketika ditemui saat menemani pemain timnas keluar dari ruang ganti menuju bis. Senyum lebar terlihat dari wajah Nurdin. “Kami senang timnas menang malam ini,” kata Nurdin.

Janji Nurdin Halid gelontorkan dana Rp 2,5 Miliar untuk kesuksesan Tim Nas

Janji Nurdin Halid gelontorkan dana Rp 2,5 Miliar untuk kesuksesan Tim Nas

Perihal bonus yang akan ia berikan kepada skuad Merah-Putih, Nurdin menggaransi akan langsung memberikan bonus itu usai semifinal kedua pada Minggu nanti. “Ketika semifinal kedua melawan Filipina berakhir, maka bonus akan langsung saya serahkan kepada pemain. Bonus sebesar Rp 2,5 miliar itu akan diberikan sebelum keringat mereka kering usai laga kedua nanti,” janji Nurdin.

Nurdin memang menjanjikan bonus Rp 2,5 miliar rupiah bagi timnas yang telah lolos ke babak semifinal. “Penyerahan bonus itu hanya berupa bonus sampai semifinal, jika timnas berhasil masuk final maka bonus akan bertambah,” ucap Nurdin. Pada semifinal pertama itu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyaksikan langsung laga Indonesia di stadion. “Bapak Presiden mengatakan kemenangan ini merupakan awal yang bagus bagi kita. Beliau sangat senang. Ia berharap semoga dengan hasil ini tadik ada seorangpun yang terus mencari kesalahan orang lain,” pungkas Nurdin.

Banyak sekali ya uang Nurdin Halid, lalu dari mana sumber dana sebanyak itu, dari Kas PSSI kah? atau sponsor atau uang pribadinya? Pastinya hanya Nurdin Halid yang tau secara persis :)

(Sumber)

ruang hati 17 Dec, 2010


--
Source: http://ruanghati.com/2010/12/17/asal-dana-miliaran-nurdin-halid-untuk-bonus-kemenganan-timnas/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com